Tuesday, October 2, 2007

Puasa Ramadhan

Puasa Ramadhan yang sangat kutunggu-tunggu telah datang.Bulan yang suci dan penuh dengan berkah,barokah membuat umat islam berbondong-bondong untuk berbuat kebaikan dan segera memohon ampunan dari Allah.rasanya dibulan ini saya sangat senang karena sudah dipertemukan lagi dengan puasa ramadhan.tapi yang selama ini saya sesali,kenapa bulan yang indah ini kok dijadikan sebagai bulan rutinitas.alangkah ruginya karena kita hanya berpuasa tetapi tidakmendapatkan pahala dan barokahnya,tetapi hanya mendapatkan haus dan lapar saja.
saya sangat bersyukur karena ditahun ini saya sudah menemukan sesuatu yang sangat luar biasa hikmah dan anugerah Allah,karena saya sudah tidak ingin mengulangi kembali masa masa dimana penuh dengan kebutaan,kehancuran,kebobrokan yang mungkin saya alami dulu.
Ya........Allah saya bersyukur dengan segala yang Kau berikan kepadaku untuk menemukan jalan yang lurus.karena petunjukMu saya mulai menghargai hari-hariku yang telah lama ku buang sia-sia tak ada gunanya.dan mulai saat ini dimana bertepatan juga dengan bulan yang penuh rahmat saya berjanji tuk tidak melakukan kesalan yang sama seperti dulu lagi
ALLAHU AKBAR,saya bersyukur sampai detik ini masih diberi kesempatan hidup untuk mamperbaiki diri.

No comments: